slide

Jumat, 31 Mei 2013

Atap Galvalum

gaAtap Galvalum Surabaya
Atap Galvalum dewasa ini sangat mendominasi pada pemasangan atap-atap hunian anda, atap galvalum selain harganya murah juga sangant tahan terhadap rayap, jamur, atap galvalum sangat dinamis, dan sangat kokoh.
Atap Galvalum sangat kuat apabila disesuikan dengan desain bentangan rumah anda karena, atap galvalum memiliki banyak ketebalan dari mulai 0,40mm sampai 1mm, sehingga bentangan kuda-kuda atap galvalum sangat riskan apabila mengunakan bahan yang mempunyai ketebalan minim, tetapi atap galvalum dengan bahan yang sangat tebal maupun tipis itu bisa diaplikasikan sesuai dengan ketahanan dan kebutuhan atap galvalum rumah anda. so pasti bentangan rumah anda akan mempengaruhi ketebalan bahan yang akan kita buat kuda-kuda atap galavum rumah anda nantinya, oleh karna itu jangan terpengaruh harga yang bagus apabila mengabaikan segi kekuatan strukstur perencanaan atap galvalum rumah anda.
    Atap Galvalum lebih tahan lama dibandingkan atap kayu, selain tahan dan kokoh atap galvalum apabila dihitung secara detail lebih murah ketimbang anda menggunakan atap dari bahan kayu, disamping itu atap galvalum tidak memerlukan perawatan, beda dengan bahan atap dari kayu, anda memerlukan perawatan berpereode.
kami anugrah karya menerima pemasangan atap galvalum sesuai dengan strukstur rumah anda dan kami sesuaikan dengan perencanaan strukturnya,
kami menggerjakan atap galvalum wilayah surabaya-gersik-sidoarjo-pandaan-mojokerto-jombang-pasuruan-malang-jawa timur maupun wilayah luar jawa timur.
apabila anda membutuhan jasa kami hubungi kontak kami, kirim gambar denah atap galvalum kalau ada , klo gak ada kami akan membantu anda untuk merencanakan atap galvalum anda.
bersama kami atap galvalum anda akan kami bangun, amanah anda merupakan tanggung jawab kami, kepuasan anda merupakan kebahagian kami bersama atap galvalum.
kami juga memasang atap galvalum kombinasi dengan konstruksi baja wf
Atap Galvalum Surabaya

Atap Galvalum Surabaya

Atap Galvalum Sidoarjo

Atap Galvalum Sidoarjo

Atap Galvalum Sidoarjo

Atap Galvalum Gersik

Atap Galvalum Mojokerto

Atap Galvalum Jombang

Atap Galvalum Kediri

Atap Galvalum Tulungagung

Atap Galvalum Madiun

Atap Galalum Pandaan

Atap Galvalum Malang

Atap Galvalum Pasuruan

Atap Galvalum Jember

Atap Galvalum Bondowoso

Atap Galvalum Banyuwangi

Atap Galvalum Ngawi