slide

Minggu, 09 Juni 2013

Plafon

Plafon Surabaya
Plafon merupakan kebutuhan desain arsitektur pada desain ruangan rumah anda, dewasa ini plafon tidak lagi mengunakan bahan asbes karena segi kesehatan maupun efek yang lain, plafon dari asbes tidak sedinamis dengan plafon dari calsiboard maupun gypsun,
diantara kedua bahan yang akhir2 ini sangat bagus pemasarannya memiliki kelebihan masing-masing
dari segi arsitektur plafon abes sulit untuk dibentuk sesuai dasian anda, kalau dari abahan calsi sama gypsun sangant membantu kebutuhan interior arsitekture anda.
dewasa ini plafon tidak lagi menggunakan bahan dari rangka kayu, tetapi menggunakan bahan dari hollow atau galvalum sehingga plafon anda tahan terhadap rayap, jamur. berbagai model plafon sangat cepat untuk dibentuk dengan bahan-bahan tersebut diatas, disamping ini kami sajikan gambar Plafon Model flat di lain halaman kami sajikan Plafon Model Trap, plafon mobel minimalis, plafon model dome maupun plafon model minimalis.
kami menggerjakan pemasangan plafon sesuai dengan desain anda atau permintaan anda , spesifikasi rangka kami gunakan hollow 4x4 kombinsi dengan hollow 2x2, tau sejenis hollow 2x2 saja , ketebalan hollow yang nantinya terpasang kami sesuaikan dengan desain anda maupun struktur konstruksi plafon itu sendiri.
plafon desain sturktur rumah anda kami juga melayani untuk desainnya , kami melayani jasa pemasangan plafon sesuai dengan esain yang anda inginkan, kami juga melayani pemasangan plafon surabaya-sidoarjo-mojokerto-gersik-jombang-pandaan-pasuruan -malang-seluruh wilayah jawa timur dan luar jawa timur.
Kami menggerjakan Plafon wilayah, Surabaya-Sidoarjo-Mojokerto-gersik-Jombang-Tulunggagung-Kediri-Madiun-Pandaan-Pasuruan-Malang-bangil-Jember-Bondowoso-Banyuwangi-Dalam Propinsi maupun Luar Propinsi. Apabila anda membutuhkan jasa plafon kami silakan hubungi kontak kami, atas kerja samanya terima kasih.
Plafon Surabaya

Plafon Surabaya

Plafon Surabaya

Plafon Surabaya

Plafon Surabaya

Plafon Sidoarjo

Plafon Sidoarjo

Plafon Sidoarjo

Plafon Sidoarjo
Plafon Sidoarjo

Plafon Gersik

Plafon Gersik

Plafon Mojokerto

Plafon Gypsun


Plafon Gypsun

Plafon

Plafon



Plafon
Plafon